-->

Cara Menonaktifkan Pengisian Proxy di Google Chrome

Mematikan Proxy yang Tiba-Tiba Aktif Dengan Mudah dan Cepat.


Proxy adalah suatu server yang menyediakan layanan kepada client yang digunakan untuk meneruskan setiap permintaan kita kepada server lain di internet. Dengan kata lain kita mengubah saluran asli kita ke berbeda ke server tujuan. Proxy disini biasanya digunakan untuk mengubah default ip dari negara asal menjadi ip dari negara lain.
Menghilangkan Proxy di Google Chrome
Apa jadinya apabila browser (Google Chrome) yang Kamu gunakan berisikan proxy yang otomatis, apabila terisi Kamu tidak dapat mengakses internet karena browser Kamu di block oleh proxy yang menyebabkan tidak dapat mengakses internet. Solusinya adalah dengan menonaktifkan pada pengaturan proxynya.

Lalu bagaimana cara menonaktifkan proxynya ? Untuk menonaktifkannya ada 2 cara yang pertama dari browsernya sendiri dan dari komputer kita, caranya sama namun cara membukannya saja yang berbeda.

Cara Menonaktifkan Proxy di Google Chrome.

Berikut caranya mudah dan cepat tidak ribet dan mudah penerapanya. Berikut pengaturannya, yang pertama buka browser Google Chrome kalian dan lanjutkan dengan pengaturan berikut

Chrome menu > Settings > Show advanced settings… > Change proxy settings… > LAN Settings and deselect "Use a proxy server for your LAN".
Apabila selesai maka muncul tampilan seperti berikut ini,
Cara untuk mematikan proxynya adalah Pilih pada menu LAN Setting dan kemudian hilangkan semua centang pada Use a proxy server.... dan Bypass proxy server.... kemudian klik OK.

Cara Mematikan Fungsi Proxy di PC Browser

Itulah cara ringkas yang dapat saya sampaikan dan apabila berkenan ingin bertanya lebih lengkap bisa komentar di bawah ini dan juga kalian bisa lihat tutorial terkait dari postingan berikut ini.

0 Response to "Cara Menonaktifkan Pengisian Proxy di Google Chrome"

Post a Comment

Terima Kasih sudah Mengunjungi Situs Zervise
Semoga Dapat Memberikan Manfaat untuk Kalian Semua

Jangan Lewatkan Artikel Terbaru di Halaman Utama
Kirimkan Komentar dan Pendapat Kamu di Kolom Komentar Berikut :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel