-->

Kenapa Harus Pakai ASUS ROG ? - Natural #WEAREROG

ASUS ROG - Republic Of Gamers,

#WEAREROG #ASUSROGID #ROG
adalah salah satu nama brand yang sudah terkenal dan tidak asing lagi didengar oleh para pecinta game, ya walaupun kalau tanya ke ayah ibumu mungkin mereka tidak tahu dengan nama ROG ini, kalau tahu berarti mereka udah tidak kudet lagi tentang teknologi.

Ngomongin tentang ROG, kapan pertama ROG muncul ? ROG merupakan salah satu produk yang dikeluarkan oleh pabrik laptop terkemuka yakni ASUS, setelah sekian lama Asus didirikan dan pada tahun 2006 Asus melakukan penekanan beasar pada PC Gaming. Dengan inilah Asus mengeluarkan sebuah brand baru yakni Republic Of Gamers atau ROG dengan tujuan untuk menciptakan sebuah PC Gaming dengan perangkat keras yang Hardcore dan inovatif untuk para gamer yang berdedikasi tinggi.

Asus ROG banyak diminati oleh para Gamers Indonesia yang lebih mementingkan kualitas dan ketahanan pada laptop mereka dengan menggunakan Laptop Asus ROG ini aktifitas untuk bermain game akan jauh lebih terasa perbedaannya dengan menggunakan laptop lainnya, tidak hanya itu performa dan spesifikasi yang ada pada laptop Asus ROG ini benar-benar tidak ada tandingannya, hampir semua keluaran ROG memiliki spesifikasi dan performa yang tinggi.

Kenapa Asus ROG ? #wearerog

Masih ingin tahu Mengapa Harus Pakai ASUS ROG ?

Untuk yang masih ingin tahu kenapa kamu harus pakai ASUS ROG untuk aktifitas harianmu saya akan membahasnya secara jelas dan langsung kita intip saja daleman dari ROG ini. Pastikan kamu membacanya dengan tenang santai dan jangan kebawa suasana.

1. Jenis ROG

Untuk pembahasan atau alasan pertama kamu harus pakai ROG adalah Jenisnya, ROG untuk saat ini memiliki 3 Jenis diantaranya yaitu :
  • GL Series (Strix),
  • G series,
  • GX Series.
GL Series merupakan series yang paling terjangkau di kelasnya atau salah satu Jenis ROG yang paling terjangkau, Contohnya adalah Asus ROG GL - 553VD kelebihan dari jenis ini diantaranya menggunakan Intel Core i7 dengan GPU NVIDIA GeForce GTX 1050 dan yang paling saya suka dari jenis ini adalah Ram dengan Ukuran 16GB DDR4 - 2400.


Asus+ROG+GL553VD+#wearerog

G Series merupakan series dimana memiliki perangkat keras yang jauh lebih canggih dan Memiliki desain luar yang menarik perhatian para Gamers, Contohnya adalah G - 751 dengan dibekali Intel Core i7, RAM 32 GB, dan memiliki Hardisk 1 TB dengan tambahan 256GB SSD. Bentuk luarnya yang sudah terlihat canggih bagaikan Robot masa kini.

Asus+ROG+G751+#wearerog


GX Series merupakan series dengan kelebihan tersendiri yaitu memiliki cooling liquid pertama pada sebuah laptop, contoh disini adalah jenis ROG GX-700 yang dapat digunakan untuk bermain game yang support VR dan dengan penampilan yang sangat berkelas yang sangat nyaman untuk digunakan.

Asus+ROG+GX700+#wearerog


2. Design ROG.

ROG+Logo+#wearerog
Secara umum Design ROG yang elegan dan logo ASUS ROG sendiri dapat dengan mudah dikenali, logo yang mirip dengan satu mata ini memang memiliki ciri khas tersendiri dan pada series GL dan Series GX terdapat 2 Garis yang berada di antara Logo ROG ini juga menjadi bagian menarik karena garis ini akan ikut menyala jika laptop dihidupkan.

Dan Design dari ROG juga jauh lebih menarik dan inovatif dari laptop gaming lain, pokoknya Asus ROG ini kelas tertinggi dan premium brand dari produk lainnya.


3. Performa ROG.

Hampir semua ROG, Tidak... Semua ROG selalu menggunakan Core i7 generasi terbaru yakni generasi ke 7 pada prosesornya dan kartu grafis terbaru GTX 10 Series yang membuat tampilan layar jauh lebih nyata. Hampir semua ROG juga sudah dibekali dengan SSD dimana SSD ini jauh lebih cepat daripada Hardisk biasanya sehingga menyimpan file, copy paste file jauh lebih cepat.

4. Inovasi dan Perkembangan.

Setiap Tahun atau setiap keluaran terbaru Asus ROG Selalu memberikan kualitas dan performa yang terdepan sehingga keluaran-keluaran terbarunya selalu ditunggu oleh para Gamers Indonesia, contohnya saja seperti Laptop gaming ROG Strix GL502 di lini terbaru yang diberi nama ROG Strix. Spesifikasi ROG Strix GL502 yang tangguh di kemas untuk mendukung portabilitas dengan ketebalan hanya 2,35cm. Dibekali prosesor Intel Core i7-6700HQ dan RAM 32GB DDR4, desain yang highlight Asus kali ini. GL502 berbalutkan aluminium hitam dengan motif garis vertikal lengkap dengan ROG logo pada bagian cover. Body tipis notebook ini membuatnya hanya seberat 2,2kg.

5. Keyboard ROG.

Yang saya sukai dari Keyboard game adalah terdapat backlight pada keyboardnya dan tentu saja pada semua Keyboard ROG sudah memakai backlight keyboard, untuk saat ini Asus ROG sudah mendukung beberapa varian keyboard yaitu warna merah, RGB lebih ke warna warni. dan pada salah satu yaitu ROG GX 800 sudah menggunakan keyboard mechanic. Berikut contoh masing masing Keyboard ORG.

Keyboar ROG ASUS #wearerog

#WEAREROG #ASUSROGID #ROG

6. Layar ROG.

Laptop ROG semua model sudah menggunakan IPS Screen, dimana IPS Scren sudah merupakan yang terbaik di tiap kelasnya sehingga pengguna ROG akan merasa memiliki kenyamanan dan menikmati layarnya dengan maksimal. Beberapa model juga menggunakan teknologi NVIDIA G-Sync untuk memastikan tampilan layar dengan detail yang baik serta lancar, resolusi layar juga mendukung hingga resolusi 4K atau setara dengan 4 kali layar HD. Sehingga membuatnya jauh lebih detail dan nyata.

7. Durability dan Warranty ROG (Daya Tahan dan Garansi)

Salah satu yang paling saya sukai dengan menggunakan Produk dari Asus ini kamu tidak perlu lagi laptop kamu cepat rusak karena asus merupakan brand yang memiliki produk paling awet dan paling tahan. Dan juga setiap produk ROG selalu di tes di setiap pengujian, seperti tes penekanan pada keyboard, tes getaran, tes goncangan, tes jatuh. Misalnya Tes Goncangan Asus memberikan keamanan pada saat pengiriman barang yang menggunakan mobil atau truk barang dan mencegah bagian dalam laptop aman dan tidak berpindah. Untuk melengkapi hal diatas, ASUS juga memberikan 2 years global warranty atau Garansi Produk selama 2 Tahun, lumayan cukup lama di setiap produk ROG ASUS.

Review Sedikit Tentang ROG yang satu ini :

GL502VM-with-price-#wearerog

Laptop diatas adalah ROG Strix GL 502. Spesifikasi ROG Strix GL502 menggunakan full-size chicklet keyboard dengan backlight. Untuk port, GL502 juga sudah mendukung port USB 3.1 Type-C yang ditemani 3 buah USB 3.0, 1x HDMI port, 1x Mini port, dan 3 in 1 cardreader. Keduanya dilengkapi dengan Microsoft Windows 10 home.

ROG GL502 akan disukai oleh gamers dengan mobilitas tinggi yang membutuhkan notebook gaming tipis namun bertenaga. Apalagi dengan Intel Core i7. ROG GL502VT tersematkan layar IPS Full HD di topang oleh NVIDIA GeForce GTX 970M dengan VRAM 6GB DDR5.

Harga ROG Strix GL502VT di Indonesia adalah Rp 26,299,000. Ketersediaannya dapat Anda dapatkan di sini -> Asus ROG


Kesimpulan Daily Blogs1 #WEAREROG

Mengapa harus pakai ASUS ROG ? Karena Asus ROG memiliki kualitas terbaik dengan memasukkan perangkat keras terbaru dan menjadikan laptop ini sebagai laptop Gaming yang paling recommended, dan satu hal lagi adalah semua aktifitas berat yang tidak dapat dikerjakan oleh Laptop lain dapat dikerjakan dengan mudah dengan ROG ( Republic Of Gamers ).
#WEAREROG #ASUSROGID #ROG

6 Responses to "Kenapa Harus Pakai ASUS ROG ? - Natural #WEAREROG"

  1. Replies
    1. Tema dari Artikel ini saya menyusung tema "Tak kenal maka Tak sayang" itulah yang cocok menggambarkan salah satu brand yang satu ini, karena dengan kita mengenalnya kita dapat mengerti secara jelas bagaimana produk ini luar biasa

      Delete
  2. Emang mantep gan laptopnya, udah pake setahun lebih masih josss....... (y)

    ReplyDelete
    Replies
    1. asus ROG memang tidak hanya mementingkan performa, tetapi juga kualitas dari produknya

      Delete

Terima Kasih sudah Mengunjungi Situs Zervise
Semoga Dapat Memberikan Manfaat untuk Kalian Semua

Jangan Lewatkan Artikel Terbaru di Halaman Utama
Kirimkan Komentar dan Pendapat Kamu di Kolom Komentar Berikut :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel