-->

Cara Kirim dan Transfer Poin Telkomsel Terbaru 2017

Cara Transfer Poin Telkomsel 2017 Ke Nomer Lain.


Kelebihan Simcard telkomsel adalah memiliki jaringan yang stabil dan sudah tersebar di seluruh Indonesia bahkan sudah mencakup daerah terpencil di beberapa kota di Indonesia, Banyak sekali promo promo baru yang terus dilakukan pihak telkomsel untuk memperkenalkan produknya.

Salah satu hal yang paling sering didapat atau didengar oleh pengguna telkomsel adalah pesan yang berisikan tambahan poin yang biasanya didapat saat melakukan pengiriman pulsa atau saat selesai menelpon, lalu apa kegunaan dari poin telkomsel itu ? Poin poin yang diperoleh tersebut dapat ditukarkan menjadi pulsa gratis, paket SMS, atau paket nelpon gratis, atau paket kuota gratis Telkomsel.

Cara Kirim dan Transfer Poin Telkomsel Terbaru 2017


Permasalahan bonus yang didapat dengan poin yang dibutuhkan untuk menukarkan hadiah membutuhkan poin yang besar dan tidak mudah untuk mengumpulkannya dalam waktu yang singkat.

(Baca : Cara Termudah Merubah Paket VIDEOMAX Menjadi Kuota Reguler/flash)

Salah satu cara untuk mempercepat memperoleh poin telkomsel adalah dengan menggabungkan beberapa poin yang ada di banyak kartu dan menggabungkannya menjadi satu sehingga poin yang didapat akan semakin cepat terkumpul.

Bagaimana cara menggabungkannya ? Mudah sekali kita cuma mengirimkan poin dari kartu A ke kartu B, sehingga poin yang ada didalam kartu B akan semakin cepat terisi.

Cara untuk mengirimkan poin telkomsel dari kartu A ke Kartu B adalah pada mulannya masih bisa dilakukan namun Transfer poin telkomsel sudah dihapus sejak Oktober 2015 lalu, sehingga Kamu tidak bisa lagi menggunakan Cara ini untuk melakukan pengiriman Telkomsel POIN.

Jadi untuk saat ini tidak memungkinkan lagi untuk melakukan cara transfer poin Telkomsel baik itu ke jenis kartu yang sama maupun ke kartu Telkomsel lainnya. Hal yang dapat Kamu lakukan untuk mengumpulkan poin secara cepat hanyalah dengan melakukan pengisian Pulsa 50.000 per bulaan dan sering menggunakan nomor Telkomsel tersebut tanpa ganti - ganti.

Baca Artikel Terkait tentang Cara Kirim dan Transfer Poin Telkomsel Terbaru 2017

cara transfer poin telkomsel terbaru 2017
cara mengirim poin telkomsel ke nomor lain 2017
cara kirim poin telkomsel ke sesama telkomsel
cara mengirim poin telkomsel 2017
cara kirim poin telkomsel ke nomor lain 2017
cara mentransfer poin telkomsel 2017 kirim poin telkomsel 2017
cara mendapatkan poin telkomsel dengan mudah

0 Response to "Cara Kirim dan Transfer Poin Telkomsel Terbaru 2017"

Post a Comment

Terima Kasih sudah Mengunjungi Situs Zervise
Semoga Dapat Memberikan Manfaat untuk Kalian Semua

Jangan Lewatkan Artikel Terbaru di Halaman Utama
Kirimkan Komentar dan Pendapat Kamu di Kolom Komentar Berikut :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel