-->

Trik Baru ! Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Biasa | Reguler

Merubah Paket VideoMax, HOOQ, dan VIU Menjadi Kuota Flash Reguler atau Kuota Biasa.


Banyaknya paket internet saat ini Kamu pasti sering kebingungan saat memilih paket data yang ingin Kamu gunakan, Smartphone tanpa kuota bagaikan makan nasi tanpa lauk, terasa hampa dan tidak berguna.

TELKOMSEL ! Salah satu ISP dengan kualitas jaringan yang tidak perlu diragukan lagi kehebatannya, saat ini Telkomsel sudah menjadi primadona dan rekomendasi untuk Kamu yang butuh koneksi internet cepat tanpa lelet.

Telkomsel memiliki jangkauan seluruh indonesia dan tetap lancar digunakan walau tempat kita berada di pelosok desa, akhir akhir ini banyak sekali permintaan atau pencarian tentang cara merubah paket videomax menjadi paket flash.


Dan bagaimana caranya untuk mengubah paket paket diatas agar bisa menjadi kuota biasa atau reguler agar bisa digunakan untuk aktifitas browsing ataupun download. Mengapa harus dirubah ? Kuota videomax biasanya hanya digunakan untuk aktifitas streming atau lihat video online saja.

Cara yang termudah untuk merubah paket VIDEOMAX (Paket Hooq atau Viu) ini adalah dengan menggunakan aplikasi tambahan Kamu tinggal install aplikasi tersebut di Smartphone Kamu, lalu jalankan aplikasinya dan happy browsing.

Cara Merubah Paket VIDEOMAX menjadi Kuota Reguler dengan Aplikasi.


Untuk Cara yang perlu dilakukan adalah Kamu perlu mendownload Aplikasi AnonyTun, belum punya ? Kalau masih belum Punya Kamu bisa mendownloadnya langsung dilink ini Download Aplikasi AnonyTun Pro atau Download Anonytun Mod Terbaru tanpa Iklan.

Langkah selanjutnya adalah Kamu install aplikasi tersbut dan jalankan lalu konfigurasikan dengan pengaturan seperti berikut ini;

1. Buka Aplikasi VPN Anonytun dan Jalankan, Berikut tampilannya untuk mendownloadnya disini


2. Setelah Terbuka aplikasinya, pada tab kanan atas Klik pada "Buka VPN" untuk melakukan konfigurasi VPN Anonytun. Setelah terbuka setting pengaturan sesuai dengan pilihan berikut ini ;

  • Aktifkan Setelah VPN
  • Pilih SSL pada setelan protocol
  • Pakai atau Gunakan Port 443
  • Aktifkan Pengaturan SSL Canggih
  • Sebelum save, klik pada Pengaturan SSL Mengedit


3. Pada Pengaturan SSL Mengedit atur dan isikan dengan Bug dan Port berikut ini. Pertama Centang pada True SSL (Anti DPI) dan Spoof Host:Port dan isikan bug telkomsel.supersoccer.tv dengan port 443.


4. Jika sudah selesai semua klik save dan save lagi lalu Sebelum menkonekkan pastikan data VIDEOMAX sudah terhubung .. Selesai.

***

Itu saja Tutorial kali ini yang dapat Saya sampaikan, Cara diatas dapat digunakan untuk paket paket video seperti VIDEOMAX, HOOQ, VIU dan juga bisa digunakan juga untuk YOUNDER MUSIC di AXIS.

NOTE : Apabila trik ini Kamu gagal menjalankannya kalian bisa menggunakan kolom komentar dibawah untuk berkomentar atau bisa menghubungi Saya langsung di Group ini.

Baca Artikel Terkait tentang Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Biasa

Cara merubah paket videomax menjadi paket flash 
Cara mengubah kuota videomax menjadi kuota reguler 
Bug host untuk kuota videomax ubah kuota hooq ke flash 
Cara mengubah kuota hooq menjadi kuota reguler di android 
Cara mengubah paket hooq menjadi paket flash 
Cara mengubah kuota midnight menjadi kuota flash
Download config videomax

1 Response to "Trik Baru ! Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Biasa | Reguler"

Terima Kasih sudah Mengunjungi Situs Zervise
Semoga Dapat Memberikan Manfaat untuk Kalian Semua

Jangan Lewatkan Artikel Terbaru di Halaman Utama
Kirimkan Komentar dan Pendapat Kamu di Kolom Komentar Berikut :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel