-->

Manfaat Layanan SMS Banking untuk Transaksi Bisnis

Zervise - Segala kemudahan dapat ditemukan di era digital saat ini termasuk dalam belanja maupun transaksi semuanya terasa mudah dan cepat. Salah satunya adalah dengan adanya SMS Banking.

SMS Banking bukanlah teknologi yang baru dibuat, pasalnya SMS Banking di Indonesia sejak tahun 2002 lalu, SMS Banking Telkomsel yang pertama hadir yang mengubah proses transaksi tradisional menjadi lebih modern.

Banyak sekali keuntungan menggunakan SMS Banking ini, selain mempermudah penggunanya, proses dan keamanan transaksi juga terjamin.

Lalu apa fungsi yang sebenarnya dari SMS Banking ini untuk proses transaksi ini ? Baca selengkapnya berikut ini.



Sebelumnnya sudah tau belum apa itu SMS Banking itu?

SMS Banking sering digunakan oleh penggunanya untuk melakukan transaksi perbankan secara mobile. Yang merupakan layanan e-banking atau elektronik banking

Biasanya para penggunanya menggunakan SMS banking ini untuk keperluan bisnis dalam artian kamu dapat mengguna SMS Banking ini untuk melakukan transaksi didalam bisnismu.

Manfaat dari Layanan SMS Banking.


SMS Banking dapat mempermudah kamu untuk melakukan transfer uang tanpa perlu lagi repot repot datang ke bank, dengan ini kita dapat memanfaatkan waktu tersebut untuk melakukan kegiatan lain.

Ditahun  2018 ini sudah banyak dan hampir seluruh bank di Indonesia sudah memiliki layanan ini seperti bank bri, bni, bca, mandiri. Dan bahkan bank lokal seperti bank jatim juga sudah memiliki layanan ini.

Untuk masing masing bank cara sms banking nya berbeda, untuk menggunakan layanan ini kamu harus mendaftar terlebih dahulu. Sms banking ini juga dapat kamu akses lewat ponsel kamu sehingga proses transfer jadi lebih mudah.

0 Response to "Manfaat Layanan SMS Banking untuk Transaksi Bisnis"

Post a Comment

Terima Kasih sudah Mengunjungi Situs Zervise
Semoga Dapat Memberikan Manfaat untuk Kalian Semua

Jangan Lewatkan Artikel Terbaru di Halaman Utama
Kirimkan Komentar dan Pendapat Kamu di Kolom Komentar Berikut :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel