-->

Alasan Kenapa Tidak dapat Point di Kubik News | Update 2018

Zervise - Aplikasi yang baru baru marak digunakan pengguna android ini Kubik News adalah aplikasi yang membayar para penggunanya dengan pulsa untuk sekedar membaca berita, dengan promosi ini banyak dari kalian termasuk saya sendiri yang ingin menginstal aplikasi ini. Bagaimana tidak hanya dengan membaca berita gratis pulsa, siapa yang tidak mau ?

Dalam ulasan sebelumnnya admin sudah share trik mudah untuk mendapatkan poin dengan cepat dan mudah untuk kali ini untuk memberikan informasi kepada kalian yang sedang bingung mengapa poin saya tidak bertambah, padahal sudah banyak baca berita.

Dalam artikel ini saya akan memberikan klarifikasi tentang aplikasi Kubik News mengapa tidak dapat poinnya, untuk itu langsung saja pada pembahasannya berikut ini.

Berikut Alasan Mengapa Poin Tidak Masuk.


Alasan Kenapa Tidak dapat Point di Kubik News image

Untuk kalian yang masih bingung mengapa, jawabannya ada di aplikasinya tujuan aplikasi yang sudah di download 100.000+ pengguna ini adalah untuk memberikan minat pembaca kepada masyarakat Indonesia sendiri. Dengan ini aplikasi kubik news hadir di Playstore dan dapat didownload secara gratis.

Informasi yang diberikan oleh Kubik News adalah seperti berikut ini :

Membaca dan nonton video dengan seksama tetapi poin tdk bertambah?
Tidak semua artikel yang dibaca  maupun video yang dilhat di Kubik bisa menghasilkan Poin, karena Kubik ingin mengedukasi pengguna untuk menjadikan membaca / melihat informasi sebagai kebiasaan yang baik. Reward membaca KUBIK hanya 20 artikel sehari saja. Keterangan tentang reward apa saja yang telah diperoleh dapat di cek di menu rincian pendapatan.

Tidak percaya ? Kamu dapat mengeceknya sendiri di dalam aplikasinya dengan cara ini simak penjelasannya.

1. Buka aplikasi Kubik News, kemudian pilih menu Saya, lalu scroll klik pada Bagian FAQ.

Masuk menu FAQ image


2. Setelah itu Pilih Menu Poin untuk mengetahui Lebih jelas Tentang Poin Kubik News. 
Masuk menu poin image

3. Setelah itu kalian akan menemukan Banyak Pilihan untuk mengetahui kenapa poin tidak masuk. di bagian Membaca dan nonton video dengan seksama tetapi poin tdk bertambah ?

Akan muncul informasi seperti diatas tersebut yang menginformasikan bahwa reward akan diambil dalam 20 Artikel saja. Bagaimana sudah jelas alasan kenapa point tidak masuk kesaldomu .. Semoga bermanfaat dan jangan lupa bagikan yuk kesesama pengguna Kubik News.

0 Response to "Alasan Kenapa Tidak dapat Point di Kubik News | Update 2018"

Post a Comment

Terima Kasih sudah Mengunjungi Situs Zervise
Semoga Dapat Memberikan Manfaat untuk Kalian Semua

Jangan Lewatkan Artikel Terbaru di Halaman Utama
Kirimkan Komentar dan Pendapat Kamu di Kolom Komentar Berikut :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel