-->

Cara Membuat Akun Whatsapp dengan Nomor Palsu dijamin Aman

Zervise - Banyaknya pengguna aplikasi whatsapp saat ini sudah menjadi media komunikasi favorit bagi para pengguna smarphone, seperti yang kalian ketahui pada saat pendaftaran whatsapp sendiri memerlukan nomor ponsel pribadi untuk aktifasi penggunanya.

Whatsapp adalah salah satu aplikasi telekomunikasi modern dengan menggunakan enkripsi data dalam pertukaran pesan antar penggunaanya sehingga tidak akan ada kebocoroan informasi pengguna.

Tak jarang banyak dari orang orang menggunakan nomor asal beli agar kontak pribadi mereka tetap aman, dan hal inilah yang membuat pengguna whatsapp jarang menggunakan nomor pribadi mereka di akun whatsapp mereka.

Bagi kalian yang ingin menggunakan atau upgrade whatsapp agar lebih aman dan jauh lebih rahasia ini dia beberapa trik rahasia dalam menggunakan whatsapp.

Cara Membuat Akun Whatsapp dengan Nomor Palsu image

1. Menggunakan nomor palsu untuk Verifikasi.


Seperti yang dilansir pada informasi diatas, pengguna whatsapp sangat jarang untuk menggunakan nomor pribadi mereka untuk mendaftarkannya ke akun whatsapp.

Salah satu trik yang dapat digunakan untuk menghalau ini adalah dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga, banyak sekali aplikasi tambahan yang dapat digunakan dan ditemukan di playstore untuk verifikasi whatsapp.

Salah satu aplikasinya adalah TextNow yang dapat digunakan untuk mendapatkan nomor palsu untuk verifikasi akun whatsapp, berikut ini tampilan aplikasinya.

Aplikasi Text now di Google PlayStore image

Penggunaannya cukup mudah tinggal instal aplikasi TextNow di android kamu dan gunakan nomer diaplikasi tersebut untuk verifikasi whatsapp. Mudah bukan !!

2. Menggunakan Aplikasi Messanger Pihak ketiga.


Seperti cara yang pertama kamu diharuskan menginstall aplikasi pihak ketiga juga tetapi sedikit berbeda penggunaanya dari cara yang pertama, sebelumnnya kamu bisa download aplikasi spooftext untuk Android dan Fake-a-massage untuk pengguna IOS. Berikut tampilan Spofftext untuk android.

Aplikasi SpoofText di Google PlayStore image

Cara menggunakanya cukup mudah kamu tinggal install aplikasinya lalu kirimkan alamat email kamu ke nomor +447900347295 dengan SMS dan setelah itu kamu akan mendapatkan balasan berupa kode verifikasi untuk mengaktifkan whatsapp kamu.

***

2 Cara diatas cukup mudah untuk dilakukan dalam membuat akun whatsapp baru dengan menggunakan nomer palsu sehingga kalian tidak perlu lagi menggunakan nomer pribadi kalian untuk mendaftar whatsapp.


[Tampilkan Tag Pencarian]

0 Response to "Cara Membuat Akun Whatsapp dengan Nomor Palsu dijamin Aman"

Post a Comment

Terima Kasih sudah Mengunjungi Situs Zervise
Semoga Dapat Memberikan Manfaat untuk Kalian Semua

Jangan Lewatkan Artikel Terbaru di Halaman Utama
Kirimkan Komentar dan Pendapat Kamu di Kolom Komentar Berikut :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel