-->

Kelebihan Android Series P, inilah bentuk Navigasi Terbarunya

Zervise - Perusahaan terbesar android telah membocorkan informasi seputar android P atau Android Seri P, dimana terdapat beberapa perubahan yang signifikan dalam tampilannya, informasi ini disebarkan oleh pihak Google sendiri pada halaman defeloper blog mereka.

Sekilas tentang Android :

Android Series P, Apa yang terbaru ?

Android adalah salah satu perusahaan digital terbesar dalam perkembangan sistem operasi mobile yang hingga saat ini sistem operasi terbarunya yakni android O atau android Oreo.

Dalam sistem operasi terbaru seri P ini android dikabarkan akan membuat sedikit perubahan dalam menu navigasi yang biasanya terdapat dibagian bawah layar, dimana pada versi Oreo dan dibawahnya terdapat 3 menu tombol yakni home, back, dan tombol multi tasking.

Apa arti P dalam seri android terbarunya ? Pil atau kapsul, alasan memilih kata Pil ini dikarenakan pada seri P tombol home yang berbentuk bulat pada android Oreo akan berubah menjadi bentuk kapsul atau Pil. Masih bingung inilah perbedaan tombol navigasi antara Android Oreo dengan Android P.

Update terbarunya pada tombol multi tasking akan dihilangkan di Android P, dan kabarnya juga tombol back juga akan menghilang apabila sedang tidak digunakan sehingga hanya ada tombol home saja di Android P ini.

Navigasi Android Oreo..


Menu Navigasi Android Oreo image

Navigasi Android P


Menu Navigasi Android P image


Hilangnya tombol multi tasking ini untuk menguji tombol navigasi baru yang berbeda dari versi sebelumnnya, dan navigasi yang mirip dengan IPHONE X.

Informasi ini masih belum jelas kebenarannya mungkin akan terjadi atau mungkin akan ada perubahan lainnya, ini hanyalah sedikit bocoran yang diberikan mengingat Android Oreo yang baru rilis akhi akhir ini.

[Show]

0 Response to "Kelebihan Android Series P, inilah bentuk Navigasi Terbarunya"

Post a Comment

Terima Kasih sudah Mengunjungi Situs Zervise
Semoga Dapat Memberikan Manfaat untuk Kalian Semua

Jangan Lewatkan Artikel Terbaru di Halaman Utama
Kirimkan Komentar dan Pendapat Kamu di Kolom Komentar Berikut :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel