-->

Spesifikasi Terlengkap Oppo F3 Plus di Bulan ini 2017

Spesifikasi Oppo F3 Plus

- Oppo F3 Plus merupakan smartphone keluaran terbaru dari Oppo camera phone dikabarkan smartphone ini akan diluncurkan di Indonesia mulai tanggal 23 Maret 2017 dengan sejumlah fitur keren yang ada di smartpjone Oppo F3 Plus ini. dengan menghadirkan fitur selfie yang lebih optimal memudahkan pengguna untuk berselfie.

Keunggulan Oppo F3 Plus image

Disini saya akan membagikan penjelasan kepada anda tentang kelebihan yang ada di Oppo F3 Plus ini yang perlu kalian ketahui apabila akan membeli smartphone ini, berikut penjelasan lengkapnya.

Berikut Spesifikasi OPPO F3 PLUS ;


  • Oppo F3 Plus adalah smartphone dengan hampir sama dengan Oppo F1 camera phone, Oppo F3 Plus diklaim lebih banyak memiliki kelebihan dan peningkatan fitur kerja dibandingkan pada smartphone versi-versi sebelumnnya. 
  • Terdapat dua kamera depan dengan pixel yang berbeda masing masing resolusinya pada kamera depan utama memiliki resolusi 16 px dan kamera keduanya 8 px dan di klaim lebih sempurna untuk menangkap gambar yang cerah pada siang maupun malam hari.
  • Oppo sebagai brand produk yang banyak disukai penggunanya dengan kelebihan camera selfie tersebut dengan semakin meningkatnya jumlah pengguna smartphone yang banyak digunakan untuk mengambil momen penting dengan berfoto
  • Peningkatan Oppo F3 Plus dari versi sebelumnnya adalah peningkatan kemudahan untuk pengguna baru dan tentunya kamera selfie nya.
  • Selfie yang saat ini sudah menjadi gaya hidup masyarakat Indonesia sendiri ini mampu di raih dengan Oppo F3 Plus sehingga lebih mudah untuk berfoto dengan kemampuan memfoto 20 orang hanya dengan 1 Frame tanpa takut gambar pecah.
  • Memiliki ukuran layar sebesar 6 inchi dengan resolusi super Full HD yang jauh lebih meningkatkan ketajaman warna dan tekstur tampilan pada game maupun videomu.
  • Di lapisi dengan permukaan layar Gorilla Glass 5 dengan menggunakan body bermaterial metal yang membuatnya jauh lebih menawan dan elegegan
  • Memiliki kualitas speaker yang jauh lebih mumpuni dari pada versi sebelumnnya dengan kualitas suara yang memiliki jangkauan suara yang besar dengan kualitas suara yang lembut
  • Menggunakan teknologi 4G yang mampu lebih cepat untuk mentransfer data dan lebih cepat saat browsing atau mneggunakan media social dan dengan diperbaruinya Wifi pada Oppo F3 Plus mampu menerima sinyal wifi jauh lebih kuat dan memberikan koneksi yang cepat pula.
  • Kehadiran Oppo F3 Mampu membuat penggunanya lebih nyaman menggunakannya karena fitu pengecasan yang jauh lebih cepat dan pengeluaran daya yang kecil selain itu juga meminimalkan panas pada smartphone pada saat di Charger
  • Memiliki daya penyimpanan Baterai sebesar 4000 mAh yang jauh lebih lama untuk kehabisan daya baterai kalian dan menghemat penggunaan listrik di rumah.
  • Fitur flash Finger yaitu fitur membuka smartphone dengan pemindaian sidik jari yang akan membuka smartphone lebih cepat 0.2 detik dari pada membuka dengan tombol pembuka layar.
  • Spesifikasi oppo F3 Plus, menggunakan prosesor snap dragon 653 dengan GPU Andreno 510 dan juga memiliki Ram sebesar 4 GB dengan penyimpanan Internal mencapai 64 GB dan mampu menggunakan Memory eksternal hingga 256 GB
  • Memiliki update Android 6.0 atau Marshmallow dan antar muka Color OS 3.0.
  • Oppo F3 Plus akan dirilis secara besar besaran pada 1 April 2017 dengan Harga tetap Rp 6,5 Juta.


      Itulah beberapa informasi dari Spesifikasi Oppo F3 Plus dengan berbagai macam fitur yang terbaru di smartphone tersebut, sabar saja apabila ingin membeli smartphone ini dan pastikan jika ingin tidak tertipu dengan barang yang sejenis pastikan membeli di Toko atau Konter terpercaya di daerah rumah sekitar kalian hal ini akan menjadi banyak produsen yang mengakali kualitas berbeda dengan tampilan yang sama pada Oppo F3 Plus ini, terima kasih.

0 Response to "Spesifikasi Terlengkap Oppo F3 Plus di Bulan ini 2017"

Post a Comment

Terima Kasih sudah Mengunjungi Situs Zervise
Semoga Dapat Memberikan Manfaat untuk Kalian Semua

Jangan Lewatkan Artikel Terbaru di Halaman Utama
Kirimkan Komentar dan Pendapat Kamu di Kolom Komentar Berikut :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel