-->

Meteor Speed Test : Terbaru dan Lebih Menarik

Speed internet merupakan hal yang sangat penting khususnya bagi orang indonesia sendiri, mereka sangat menginginkan internet yang cepat dan stabil, semakin cepat internet semakin cepat mereka browsing maupun download.

Beberapa provider di indonesia juga semakin hari semakin meningkatkan kualitas jaringan internet di indonesia sendiri, dengan munculnya teknologi 4G LTE ini internet di indonesia sudah cukup cepat dengan teknologi tersebut, karena masih dalam tahap perkembangan teknologi 4G tersebut masih bisa dirasakan pada lokasi kota-kota besar di indonesia atau lebih dikenal daerah JABOTABEK . Dalam artikel ini kami akan membagikan aplikasi untuk mengetest seberapa cepat speed internet kalian .

Aplikasi ini bernama "Meteor Test & Grade Your Speed (Unreleased)" yang dipublikasikan secara free oleh provider aplikasi bernama opensignal ini, aplikasi ini sangat banyak diminati sehingga jumlah pendownload aplikasi ini sangat banyak dan merasa puas dan tidak rugi setelah menginstall aplikasi ini .
Meteor Speed Test image

Berikut mengenai ulasan lengkapnya dan cara penggunaan aplikasi ini akan kami review disini . Aplikasi speedtest ini memiliki fitur yang cukup menarik, desain tampilan yang sangat menarik ini dapat membuat mata kita tidak akan bosan melihat aplikasi ini, dan dengan aplikasi yang bersifat responsive ini memudahkan pengguna awam menjalankan aplikasi ini, dari sekitar banyaknya pengguna merasakan kemudahan dalam menjalankan aplikasi ini.

Tampilan responsivenya dan nyaman untuk dilihat seperti tampilan di bawah ini.

Meteor Speed Test image 

Penggunaan aplikasi ini sangat mudah, kamu hanya hanya dengan masuk kedalam aplikasi ini dan memilih tab Speed Test dan secara otomatis aplikasi ini akan langsung mengetest speed internet kalian dengan cepat dan baik, tampilan hasil dari speed test tersebut terdapat 3 bagian kami akan jelaskan satu persatu

  • Download : Ini menunjukan seberapa cepat dan maksimal kecepatan pada saat mendownload sebuah file ataupun kecepatan meload gambar dan text pada saat browsing.
  • Upload : Angka pada upload menjelasakan seberapa cepat atau berapa kecepatan maksimal yang dapat diperoleh saat mengupload file.
  • Ping : Angka pada hasil ini menunjukan seberapa cepat pengkoneksian antara anda dengan penyedia internet provider anda, semakin kecil angka yang didapat semakin cepat juga koneksi internet kalian.

Selain untuk mengetest speed internet kalian aplikasi ini dapat digunakan juga untuk melihat performa dari setiap aplikasi yang terpasang di android kalian.

Meteor Speed Test image 

Aplikasi ini dapat kalian download secara gratis, ya gratis kalian dapat langsung mendownloadnya di playstore android kalian atau lebih mudahnya kalian dapat mendownloadnya di Link berikut ini,

Bagaimana dengan aplikasi ini menarik bukan, kami disini memberikan review pada aplikasi yang kami berikan, oleh karena itu bagikan artikel ini kepada teman agar saling mengetahui aplikasi ini, masih banyak aplikasi yang kami review kalian dapat melihat pada postingan artikel yang lainnya dan tentu saja lebih menarik dan bermanfaat.

0 Response to "Meteor Speed Test : Terbaru dan Lebih Menarik"

Post a Comment

Terima Kasih sudah Mengunjungi Situs Zervise
Semoga Dapat Memberikan Manfaat untuk Kalian Semua

Jangan Lewatkan Artikel Terbaru di Halaman Utama
Kirimkan Komentar dan Pendapat Kamu di Kolom Komentar Berikut :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel