-->

Alasan Kenapa Kamu Harus Pakai Asus ROG - "Leader of Gaming" #WEAREROG

#WEAREROG #ASUSROGID #ROG
Perkembangan Teknologi saat ini sudah berada pada tahap dimana kebutuhan dan aktivitas manusia sudah dapat terbantu dengan teknologi saat ini, dan juga pada masalah hiburan beberapa game game yang sudah mulai melakukan perubahan dan pembaharuan. Ngomongin masalah game pastinya dibutuhkan sebuah device untuk memainkannya seperti PC, Laptop ataupun Notebook. ASUS, ya.. salah satu perusahaan teknologi terbesar yang selalu memberikan perubahan dan pembaharuan untuk menjawab setiap permasalahan dan keinginan penggunanya, khususnya dalam dunia Gaming Asus juga tidak terkalahkan.

ASUS memiliki sebuah laptop maupun notebook Gaming dimana spesifikasi dan performanya dilansir lebih tinggi dari pada Komputer atau PC gaming lainnya yaitu ASUS ROG, sehingga banyak sekali pengguna atau Gamers yang tertarik dengan ASUS ROG ini, mengapa hal itu bisa terjadi ? Untuk itu saya akan memberikan penjelasan secara detail untuk kalian alasan kenapa kamu harus pakai Asus ROG.
Dalam artikel ini saya akan membahas tentang ASUS ROG ini dengan mengusut tema "Leader of Gaming"

Kenapa harus pakai ASUS ROG #WEAREROG

Kenapa Harus ASUS ROG ?

Pasti ini pertanyaan di otak kalian, kenapa harus asus ROG ? Mungkin kalian yang mau mencari laptop atau PC Gaming pasti disarankan untuk beli ROG aja, atau mungkin kalian yang suka baca berita teknologi kenapa asus ROG banyak dikenal dan dianggap yang paling keren. Untuk menjawab semua pertanyaan diatas saya akan berikan fakta dan alasan kenapa ASUS ROG bisa menjadikan recomended laptop atau notebook kalian. Langsung masuk kepembahasan yang pertama :
Tujuan diciptakannya ASUS ROG

Tampilan Klasik nan Mewah.

Benar sekali ASUS ROG memang tidak hanya dikenal sebagai PC gaming saja, namun hanya dengan melihat tampilan awal atau bagian depannya saja mungkin kalian sudah bisa mengenalnya dengan sangat baik, dimana warna yang begitu klasik dan juga ditambah dengan logo mereka ASUS ROG yang sangat diingat oleh para pecinta game. Dan yang paling keren adalah Logo ASUS ROG tersebut dapat menyala jika PC tersebut dinyalakan.

Tidak perlu heran apabila kamu membeli ASUS ROG ini kamu bakal terlihat lebih mewah dengan menggunakan Pc atau laptop dari ASUS ROG ini, dengan tampilan klasik dan mewah ini banyak sekali para gamers yang mencoba dan menjadikan recomended pc gaming. Gak percaya lihat sekilas beberapa ASUS ROG dari ketiga series berikut ini.

ASUS ROG GL-553VD, G-751, GX-700 #WEAREROG

Dilihat dari Ketiga Series ASUS ROG memang dapat disimpulkan dari ketiganya tampilan bodynya memang masing-masing series terlihat berbeda namun tampilannya sangat klasik dan terlihat mewah hal inilah banyak pencari laptop gaming menyarankan untuk menggunakan ASUS ROG ini saat bermain game.

Membahas sebuah produk memang tidak seru kalau tanpa produknya itu sendiri untuk itu saya akan membahas Salah satu produk ASUS ROG yaitu Strix GL502VM.


Asus menghadirkan variasi produk lain. Satu yang terbaru adalah sebuah laptop gaming yang disebut sebagai ROG Strix GL502 Gaming Laptop. Asus Strix GL502 ini lebih dikatakan cukup sebagai laptop gaming dengan spesifikasi yang sudah mumpuni untuk memainkan game berat sekalipun.

Booting Awal Super Cepat.

Untuk saat ini Semua ASUS ROG sudah mendukung Teknologi SSD NVME PCIe dimana teknologi ini memberikan kalian sebuah kecepatan yang super cepat dalam mengakses data, SSD bahkan 8 kali lebih cepat dibanding dengan HDD. PC yang terpasang SSD dapat melalui proses booting dalam hitungan detik, pastinya tidak melebihi 1 menit, dapat membuka aplikasi lebih cepat. Dan juga kalian dapat dengan cepat masuk kedalam game pada saat loading. Sehingga kalian dapat tetap fokus dan memenangkan semua game yang ada.

Booting Super Cepat #WEAREROG

Jadi kalian bisa langsung masuk windows tanpa menunggu lama booting dan pekerjaan kalian akan jauh lebih cepat terlaksana dengan mudah. Dan pada ASUS ROG Strix 502 ini sudah memiliki kapasitas SSD yaitu 256 PCIe SSD dimana itu sudah lebih dari cukup untuk menyimpan atau meload aplikasi atau game-game kalian.

Sistem Pendingin paling Frezze.

Rintangan terberat dalam nge-Game di laptop atau notebook adalah Panas, dimana panas dapat mengganggu dalam memainkan game, kadang laptop akan langsung mati apabila panas sudah berlebih. Namun permasalahan diatas kini sudah dapat diatasi, ASUS RO memiliki Sistem pendingin yang dinamakan “Hyper Cool duo – copper cooling system” yang menggunakan pipa pembuang hawa panas dan sistem dengan dua kipas untuk mendinginkan CPU dan GPU secara terpisah. Dengan desain ini memaksimalkan efisiensi dari pendinginan pada ROG Strix GL502 untuk memberikan performa stabil yang dibutuhkan dalam sesi gaming, editing maupun aktifitas berat lainnya.

2 Pendingin Berbeda Untuk CPU dan GPU #WEAREROG

Kalian dapat bermain game di laptop tanpa harus takut panas, kalian juga tidak perlu lagi menggunakan kipas angin tambahan hanya untuk mendinginkan mesin laptop.

Layar Akurat dan Extreme.

Interface memang penting untuk itu Layar paling penting dalam sebuah Laptop dengan ini ROG Strix GL502 memiliki panel 15 inci dengan teknologi IPS (In-Plane Switchng) untuk memberikan Anda luas pandang yang nyaman untuk bermain game atau aktifitas lainnya.

Beberapa model juga menggunakan teknologi NVIDIA G-Sync untuk memastikan tampilan layar dengan detail yang baik serta lancar, resolusi layar juga mendukung hingga resolusi 4K atau setara dengan 4 kali layar HD, sudah HD ini 4 kalinya HD bagaimana tampilannya Ya ? Pastilah membuat tamplian layar dan gambarnya jauh lebih detail dan nyata. Percayalah ini buktinya.

Teknologi IPS PANEL dengan 4x Layar HD #WEAREROG


Audio Gaming dan Jernih. 

Visual memang penting namun audiolah yang membuat Visual tersebut lebih nyata, untuk itu ROG Strix 502 ini sudah didukung Audio oleh ICEpower® dimana kamu akan mendapatkan super jernih dan memberikan kalian pengalaman audio gaming yang memastikan kalian dapat larut dalam setiap musik atau Game yang sedang kalian mainkan.
#WEAREROG #ASUSROGID #ROG

0 Response to "Alasan Kenapa Kamu Harus Pakai Asus ROG - "Leader of Gaming" #WEAREROG"

Post a Comment

Terima Kasih sudah Mengunjungi Situs Zervise
Semoga Dapat Memberikan Manfaat untuk Kalian Semua

Jangan Lewatkan Artikel Terbaru di Halaman Utama
Kirimkan Komentar dan Pendapat Kamu di Kolom Komentar Berikut :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel