-->

Kenapa Harus Kerja di Coworking Space ? Ini Alasanya

Kenapa Harus Kerja di Coworking Space img

     Kerja... kerja... kerja ? Mencari pekerjaan tetap saat ini sangat sulit, hanya mereka yang mampu bersaing yang akan mendapatkan pekerjaan. Benarkah demikian ? Bisa “iya” juga bisa “tidak” karena bekerja tidak hanya mencari gaji yang tinggi saja namun juga kenyamanan dalam bekerja, karena dengan kita nyaman ditempat kerja maka pekerjaan yang kita lakukan akan jauh lebih asik dan nyaman dengan kita. Contoh saja bekerja di perusahaan besar atau kantor memang akan mendapatkan penghasilan yang cukup tinggi. Sayangnya, tidak semua pegawai kantor merasa nyaman bekerja dari pagi hingga sore di lingkungan tertutup. Sebagian ada yang kurang menyukai jam kerja perusahaan yang terbilang ketat. Oleh karena itu banyak diantara mereka yang tidak menyukai pekerjaan dikantor dan lebih memilih pindah pekerjaan meskipun sudah mendapatkan pekerjaan tetap. Kebanyakan mereka resign dan memilih profesi sebagai freelancer atau pengusaha atau dapat juga dikatakan sebagai pekerja lepas.

     Apa kaitanya antara Coworking space dengan Pekerjaan ? Untuk yang belum tahu tentang coworking space, coworking space merupakan platform atau wadah untuk para freelancer dan bagi mereka yang menjalankan bisnis online. Kaitanya dengan pekerjaan karena freelancer akan bisa mendapatkan lebih banyak keuntungan bekerja di coworking space daripada di tempat kerja pribadi mereka. Salah satunya EV Hive, sebuah coworking space yang berbasis di Jakarta dan BSD, yang mampu menjadi tempat kerja ideal bagi freelancer yang selalu update tentang teknologi. Mengapa bisa demikian berikut alasan kenapa harus kerja di Coworking space.

Jauh berbeda dari Kantor img

     Di pembukaan diatas dibahas bahwa banyak pegawai kantor yang tidak nyaman dengan jam kerja kantor dan bekerja hanya di ruangan tertutup, tidak hanya itu aturan kantor yang sangat ketat membuat para pegawai semakin tidak nyaman dan tertekan dalam bekerja. Bekerja ditempat yang tidak nyaman membuat sulit fokus pada pekerjaan, dengan ini banyak dari mereka mengundurkan diri bekerja di kantor. Jauh berbeda dari kantor, Coworking space jauh lebih nyaman untuk kalian para pekerja lepas atau sedang menggeluti bisnis online. Coworking space akan memberikan sebuah kebebasan dalam bekerja bukan berarti tidak ada aturan apapun disini, tetap semua tempat pasti memiliki aturannya sendiri-sendiri. Namun aturan disini tidak terlalu ketat sama halnya dikantor.

     Memberikan suasana aktif, serta kenyamanan seperti halnya rumah sendiri, dan kebebasan dalam melakukan apapun namun sesuai dengan aturan yang ada, coworking space dapat menghasilkan tenaga kreatif dan handal serta berwawasan untuk dapat semakin bersaing di era teknologi saat ini. Dan di coworking space kebebasan dalam bekerja akan tercapai tanpa adanya tekanan dari pihak manapun.

Meningkatkan interaksi sosial img

     Umumnya para pekerja di coworking space memang diperuntukkan untuk pada freelancer atau pebisnis online dimana mereka masing - masing bekerja secara independen. Saling memberikan wawasan dan prinsip kerja merupakan tujuan utama dicipatakan coworking itu sendiri, sehingga dapat menjadikan modal untuk dapat bekerja dengan lebih baik dan mampu mengeluarkan keluaran yang semakin baik.

interaksi img

     Di coworking space, semua para freelancer berkumpul dan tidak dipungkiri lagi interaksi sosial akan terjadi dengan rekan-rekan atau nama khasnya coworkers, disini kalian dapat bertemu dengan orang-orang baru. Berbincang dengan orang lain adalah hal yang baik dan mampu membentuk relasi kuat dengan orang lain sehingga tingkat hubungan sosial akan terjalin lebih erat dan memudahkan untuk dapat saling berinteraksi dan terhubung dengan komunitas mereka. Semakin luas interaksi sosialmu, semakin luas wawasan dan skill yang bisa di dapat dan di terapkan. Bahkan, apabila bertemu dengan orang-orang yang cerdas dan kreatif, kalian dapat saling bertukar pikiran.

Tempat nyaman fasilitas lengkap img

Interior img

     Bekerja tidak hanya untuk mendapatkan gaji yang tinggi namun kenyamanan tempat yang dapat mempertahankan suatu pekerjaan tersebut. Bagi yang tidak menyukai suasana kantor yang terlalu kaku, coworking space bisa jadi tempat bekerja yang terbaik, didesain unik dan sangat berbeda jauh dengan suasana di perkantoran. Bekerja di tempat ini akan terasa lebih asik dan menyenangkan, tidak hanya itu lingkungan kerja yang ditawarkan unik dengan memberikan ruang yang luas dan nyaman untuk bekerja dan membuat pekerjaan semakin cepat untuk diselesaikan. Interior juga mengambil tema alam dimana terdapat tanaman kecil dibagian dinding dan dominasi warna coklat.

Fasilitas img
 
    Fasilitas yang bisa didapat dari tempat ini diantaranya kursi, meja kerja, wifi, sofa, dan kopi gratis. Dan kamu juga dapat menyimpan barang – barang pribadimu. Untuk masalah koneksi internet, kecepatan internet yang tersedia bisa dibilang sangat menunjang pekerjaan, sehingga mampu untuk melakukan aktifitas di dunia maya dengan nyaman dan cepat.

Kerja bersama sukses bersama img


    Coworking space kita memang diperuntukan untuk saling bertukar informasi dan wawasan kita dengan orang lain sesama freelancer dan lainnya. Coworking space tidak hanya ruang kerja untuk para coworker, namun perkembangan coworking saat ini sudah menjadi menjadi komunitas yang mampu melakukan pekerjaan secara bersama-sama dengan hasil yang semakin baik sehingga akan tumbuh dan berjalan menuju kesuksesan bersama-sama.

EV Hive img

    Salah satu coworking space yang berlokasi di Jl. Kyai Maja no. 39, Jakarta Selatan. EV Hive coworking space yang mampu menjadi tempat kerja ideal bagi entrepreneur yang melek teknologi, keempat alasan diatas menggambarkan sebagian dari EV Hive hal inilah mengapa bekerja dan ikut serta di coworking space sangat tepat untuk mencari tempat kerja yang nyaman dapat berinteraksi dengan fasilitas yang nyaman sehingga dapat bekerja dan dapat mencapai kesuksesan bersama. Jadi Kenapa Harus kerja di EV Hive Coworking Space ?

Kesimpulan img

0 Response to "Kenapa Harus Kerja di Coworking Space ? Ini Alasanya"

Post a Comment

Terima Kasih sudah Mengunjungi Situs Zervise
Semoga Dapat Memberikan Manfaat untuk Kalian Semua

Jangan Lewatkan Artikel Terbaru di Halaman Utama
Kirimkan Komentar dan Pendapat Kamu di Kolom Komentar Berikut :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel