-->

Paket Data Internet Unlimited Tanpa Kuota dan FUP TerMurah

Kebutuhan internet saat ini tidak bisa lepas dari kehidupan masyarakat di keseharian, hampir setiap kegiatan dan aktifitas selalu membutuhkan Internet banyak sekali fungsi internet untuk mempermudah mencari informasi, bekerja dan bermain game pun saat ini lebih nyaman dan asik apabila Online. Hadirnya smartphone semakin banyak penggunaan internet untuk sekedar aktif di sosial media.

(Baca : 5 Cara Mempercepat Charge Smartphone, Aman !!)

Saking banyaknya pengguna internet banyak sekali para provider memberikan jasa layanan Internet dengan bentuk Kuota Internet, banyak sekali provider yang siap melayani diantaranya (Axis, 3, Indosat, Telkomsel, Smartfren, AS, Bolt dan banyak Lainnya).

Penyediaan akses internet dengan menggunakan Kartu Simcard ini memiliki 2 macam yang pertama dengan menggunakan kuota harian dan kuota unlimited dan pada beberapa simcard juga dikenakan FUP meskipun unlimited akan ada waktunya kecepatan akan turun dari kecepatan sebelumnya.

Paket Internet Unlimited

Berikut ini saya akan memberikan bagaimana cara untuk mengaktifkan paket paket Unlimited ini sehingga Kamu akan tetap betah dirumah dengan akses internet yang tidak dibatasi, untuk itu simak baik-baik ya:

(Baca : 6 Kode / Dial Rahasia yang ada pada Semua Produk Android, Coba aja)

Daftar Paket Unlimited Kartu Axis.
Pada kesempatan yang pertama saya akan membagikan paket unlimited untuk Kamu yang menggunakan kartu Axis dan Kamu bisa selalu online kapanpun tanpa takut kehabisan kuota, bagaimana caranya ? langsung saja ke tutorialnya.

1. Pertama Gunakan kartu atau simcard Axis apa saja dan pastikan pulsa Kamu mencukupi untuk melakukan registrasi yang akan dilakukan nanti, siapkan saja pulsa minimal Rp. 40.000,

2. Setelah syarat diatas terpenuhi, buka menu Phone pada smartphone kalian dan ketikkan dial *123#.

3. Setelah itu pilihlah pilihan nomer 2 yaitu pada "Internet&BB" ini digunakan untuk memilih paket data unlimited tanpa Kuota.


4. Setelah memilih pilian nomer 2, selanjutnya Kamu pilih pada pilihan nomer 4 dimana tertera pilihan "Unlimited" Nah, disininal paket unlimited itu adanya Kamu tinggal pilih nomer 4 dan langsung saja register ke paket tersebut.


5. Untuk melanjutkan pembelian info paket pilih saja nomer 1, perhatikan pada tulisan "FUP 1.5GB" apa itu artinya sebelumnya sudah dijelaskan FUP ini akan mempengaruhi kecepatan standar yang telah diberikan apabila Kamu menggunakan paket ini sebanyak 1.5GB Kamu tetap masih bisa menggunakan paket ini tetapi kecepatannya akan dikurangi dari kecepatan sebelumnya.

6. Apabila ingin melanjutkan pilih saja nomer 1 untuk pilhan YA, setelah menyetujui untuk memilih paket ini Kamu akan mendapatkan pesan dari pihak AXIS bahwa paket yang Kamu pilih sudah teregistrasi dan siap untuk digunakan.


Nah begitulah cara untuk mendaftarkan paket unlimited pada kartu AXIS. Apakah ada untuk kartu yang lain ? Ya tentu ada sebelumnya saya belum sempat update atau apabila Kamu ingin mengetahuinya Kamu bisa menggunakan dan klik tag berikut ini untuk langsung melihat daftar paket internet lainnya.

(Baca : Bahaya Virus, Cara Menghapus dan Cek Virus di Smartphone)

0 Response to "Paket Data Internet Unlimited Tanpa Kuota dan FUP TerMurah"

Post a Comment

Terima Kasih sudah Mengunjungi Situs Zervise
Semoga Dapat Memberikan Manfaat untuk Kalian Semua

Jangan Lewatkan Artikel Terbaru di Halaman Utama
Kirimkan Komentar dan Pendapat Kamu di Kolom Komentar Berikut :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel