-->

5 Situs atau Web Pengecek Proxy Aktif 100% Work

Kumpulan Website untuk mengecek aktif atau tidaknya Suatu Proxy di Internet.


Banyaknya pengguna internet di pc maupun di smartphone aktifitas untuk internetan merupakan pilihan atau kebutuhan sehari hari, lalu apa itu proxy ? Proxy adalah sebuah angka yang terdapat pada suatu server yang digunakan untuk menyediakan kepada client untuk meneruskan permintaan atau request kita ke server lain di Internet. Kerja Proxy hampir sama dengan penggunaan VPN.

Web Pengecek Proxy aktifSecara singkat teori proxy adalah seperti berikut ini.

Server Negara Asal ---> Proxy ---> Server Negara Lain

Jadi, bisa disimpulkan proxy dapat memanipulasi alamat ip dengan menggunakan ip luar, jadi misalkan kita berada di Indonesia dengan menggunakan ip Indonesia kalian dapat merubah alamat tersebut ke server atau ip negara lainnya misalnya; jepang, singapore, belanda, german dan lainnya.

Banyak sekali proxy yang ada di dunia ini berasal dari berbagai negara-negara luar, ada yang premium alias berbayar namun juga ada yang gratis sebelumnya saya sudah memberikan beberapa proxy yang saya dapat di FreeProxyList dan dapat kalian baca disini.

Baca : Kumpulan Daftar Proxy Aktif Gratis di Free Proxy List

atau /

Baca : Cara Dapat Proxy Gratis di Free Proxy List

Untuk postingan yang satu ini saya akan membagikan sedikit informasi tentang beberapa situs atau Website yang digunakan sebagai pengecek proxy aktif atau tidak, selain itu beberapa situs dibawah ini juga memiliki kumpulan proxy gratis didalamnya.

Berikut 5 Daftar Situs Pengecek Proxy Gratis Terbaru :


Info : Cara Mengecek Proxy pada situs situs dibawah ini terbilang cukup mudah, kalian hanya memasukkan ip proxy kemudian portnya lalu klik saja tombol check.

1. Proxy Checker ORG (http://www.proxy-checker.org/)


Cara Mengecek proxy di situs ProxyChecker.org ini terbilang simple yakni kamu tinggal membuka situs ini lalu masukkan Proxynya dan Port Proxy, misalnya; 192.168.5.1:8080 Lalu klik tombol check.

ProxyChecker.org


2. Http Tunnel GE (http://www.httptunnel.ge/ProxyChecker.aspx)


Cara Mengecek proxy di situs httptunnel.ge ini cukup mudah juga kalian tinggal mengisikan ip proxy pada address dan port proxynya, sesuaikan Timeoutnya standartnya 5, pilih check for : HTTP Proxy.

httptunnel.ge


3. Checker Free Proxy (http://www.checker.freeproxy.ru/checker/)


Cara Mengecek Proxy di Situs Checker Free Proxy cukup mudah dilakukan kalian cukup mengisikan Proxy dan Port proxy seperti Gambar di bawah ini kemudian klik saja Check Proxies.

Checker Free Proxy


4. Proxy Nova Com (https://www.proxynova.com/proxy-server-list/port-80/)


Cara Mengecek proxy di situs Proxynova.com ini berbeda dari ketiga situs diatas dan satu situs dibawah ini, dengan proxy nova kalian bisa mencari proxy paling baru dengan status yang ada didalamnya secara lengkap.


Proxynova.com


5. Ping EU Proxy (http://ping.eu/proxy/)


Cara untuk mengecek proxy aktif di situs Ping.eu pernah saya publikasikan sebelumnnya kalian baca disini dan disitu juga ada penjelasan tentang cara mengecep proxy itu aktif atau tidak.

Baca : Cara Mencari dan Mengecek Proxy Aktif di Ping.eu


***
Info : Dari 5 Situs tersebut sebenarnya masih banyak lagi situs situs lain untuk mengecek Aktif atau tidaknya suatu proxy tersebut.

Demikianlah Informasi yang dapat saya buat di dalam artikel 5 Situs atau Web Pengecek Proxy Aktif 100% Work, Part 1 ini semoga dapat bermanfaat bagi kalian semua dengan ini saya mengucapkan terima kasih dan jangan lupa untuk berkomentar dan bagikan informasi ini jika dirasa bermanfaat. [Nimous.com]



0 Response to "5 Situs atau Web Pengecek Proxy Aktif 100% Work"

Post a Comment

Terima Kasih sudah Mengunjungi Situs Zervise
Semoga Dapat Memberikan Manfaat untuk Kalian Semua

Jangan Lewatkan Artikel Terbaru di Halaman Utama
Kirimkan Komentar dan Pendapat Kamu di Kolom Komentar Berikut :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel