-->

3 Tips Membeli Smartphone Baru yang Pas Dikantong 2018

Zervise - Hai kali ini admin akan membagikan tips lagi untuk kamu yang lagi cari cari smartphone, masih bingung pilih smartphone yang cocok digunakan sehari hari ? Memang yang seperti kamu tahu, perkembangan smartphone sudah sangat maju, setiap tahunnya bahkan setiap bulan muncul produk baru di bidang informasi ini.

Smartphone memang banyak membantu kita dalam berbagai hal mulai dari yang kecil hingga yang besar sekalipun, semuanya terasa lebih mudah. Tidak perlu lagi bingung pilih untuk beli smartphone baru ikuti saja tips tips berikut ini agar kamu tidak salah pilih dalam membeli smartphone di bulan ini. Langsung saja di tips yang pertama...

Tips membeli smartphone 2018 image

Smartphone, salah satu alat yang tidak pernah lepas dari kita dalam melakukan setiap aktifitas yang jauh lebih mudah dalam hal apapun.

Berikut Tips Jitu untuk Beli Smartphone di bulan ini : 

1. Sesuaikan dengan Uang di Kantong.

Pastinya tips yang pertama sesuaikan dengan kondisi ekonomi kamu, beragam harga smartphone mulai dari mahal hingga murah dapat dibeli. Sesuaikan dengan uang yang kamu punya di kantong saat ini, sehingga untuk membeli smartphone tidak perlu memikirkan untuk membeli hal hal lainnya.

Sesuaikan dengan Uang di Kantong image


Perlu kamu ketahui menunggu terlalu lama mengumpulkan uang untuk membeli smartphone yang canggih dan berkualitas hanya membuang buang waktu, mengapa ? Karena setiap smartphone baru akan dirilis tiap bulannya, akan hal itu mulailah langsung untuk membeli smartphone yang sesuai dengan ekonomimu saat ini.

Mulailah dengan membeli smartphone yang murah bila status keuanganmu masih belum memadai, tidak perlu menunggu lama untuk membeli smartphone baru jika dirasa sangat membutuhkannya saat ini.

Tips lainnya : Smartphonemu licin ? Berikut 5 Tips mengatasinya agar tidak mudah jatuh >>


2. Sesuaikan dengan kebutuhan.

Butuh smartphone untuk hiburan atau pekerjaan, beli smartphone sesuai dengan kebutuhan, maksudnya ? Jika kamu membeli smartphone baru digunakan untuk apa ? Untuk main game atau untuk pekerjaan atau kegiatan sehari hari misalnya menelpon dan lainnya.

Beli smartphone Sesuaikan dengan kebutuhan image


Jika untuk bermain game admin saranin untuk beli smartphone yang tinggi spesifikasinya, mengingat kebutuhan game saat ini memerlukan spesifikasi smartphone yang tinggi untuk memainkannya. Untuk itu belilah smartphone dengan ukuran RAM dan Prosesor yang digunakan tinggi. Banyak sekali sekarang smartphone gaming yang bermunculan dari harga murah hingga mahal.

Untuk kebutuhan sehari hari, belilah dengan spesifikasi yang tidak terlalu tinggi, belilah smartphone murah yang sudah dapat terkoneksi internet 4G untuk akses internet, dimana internet sangat penting saat ini dalam berkomunikasi dan mencari informasi.

3. Sesuaikan dengan Merk/Brand dan Sistem Operasi.

Seberapa pentingya brand dari sebuah smartphone ? Banyak sekali produk Smartphone China yang sudah menguasai di ranah smartphone, jika begitu kita perlu mengetahui spesifikasi asli atau palsu dari sebuah smartphone. Banyak sekali smartphone yang beredar sekilas mirip dengan aslinya namun nyatanya teknologi di dalamnya berbeda jauh dari aslinya sehingga harga yang ditawarkan cukup murah.

Sesuaikan dengan Merk/Brand dan Sistem Operasi image


Untuk saat ini banyak sekali brand ternama seperti Samsung, Xiomi, Apple dan brand lokal seperti Advan yang ada di Indonesia ini. Kamu bebas memilih mana yang kamu inginkan.

Dan sistem operasi juga penting karena ada 2 jenis sistem operasi yang digunakan untuk smartphone saat ini yaitu Andorid dan IOS, keduanya memiliki perbedaan yang sangat signifikan.


Tips Lainnya6 Tips Cara Lindungi Smartphone Kamu dari Kerusakan >>


0 Response to "3 Tips Membeli Smartphone Baru yang Pas Dikantong 2018"

Post a Comment

Terima Kasih sudah Mengunjungi Situs Zervise
Semoga Dapat Memberikan Manfaat untuk Kalian Semua

Jangan Lewatkan Artikel Terbaru di Halaman Utama
Kirimkan Komentar dan Pendapat Kamu di Kolom Komentar Berikut :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel