-->

Trik Cepat dapat Point di Aplikasi KUBIK News 2018

Zervise - Di era modern seperti saat ini untuk mendapatkan uang secara online memang sangat mudah dan dapat ditemui di banyak media, situs maupun aplikasi. Salah satu aplikasi yang saat ini sedang naik daun dimana kalian akan mendapatkan pulsa gratis hanya dengan membaca sebuah berita harian.

Kubik News adalah aplikasi yang dapat memberikanmu pulsa gratis hanya dengan membaca berita tiap harinnya, namun untuk mendapatkan pulsa dengan cepat tidak mudah terlebih lagi kalau kalian mulai bosan untuk baca beritannya.

Kali ini admin mau bagikan tips cepat untuk mendapatkan point di Aplikasi Kubik News ini, trik ini dijamin akan mempercepat untuk mendapatkan point harian kamu tanpa menggunakan aplikasi pihak ketiga dan tanpa menggunakan cheat atau mod. Langsung saja disimak trik nya berikut ini
Cara Cepat dapat point di Kubik News image

Cara Mudah Dapat point dengan Cepat di Kubik News.

Seperti yang sudah kalian ketahui sebelumnnya untuk mendapatkan poin haruslah membaca berita, semakin banyak berita yang kamu baca semakin besar pula peluang untuk kamu mendapatkan poin yang banyak, namun kendalanya saat kita sudah bosan untuk mengumpulan poin juga terasa akan lebih lama.

Point besar di kubik news image

Baca Berita Hiburan / Meme


Lalu bagaimana cara cepatnya ? Di dalam aplikasi ini terdapat kotegori berita yang dapat kamu baca diantaranya Berita Populer, Games, Teknologi, Lifestyle dan Humor, masih banyak kategori yang bisa kamu baca, dalam trik kali ini untuk cepat mendapatkan poin agar bisa ditukar dengan pulsa kamu tinggal pilih menu atau pada pilihan Berita HUMOR, kenapa ?

Baca meme dapat pulsa image


Biasanya berita dalam kategori Teknologi, diharuskan untuk scroll hingga paling akhir artikel didalamnya untuk mendapat poin tersebut namun tidak pada kategori Humor kalian akan cepat mendapat poin dengan cepat disana, karena pada kategori humor banyak didalamnya hanya Meme saja atau gambar lucu, kamu akan mendapatkan poin hanya dengan melihat gambar tersebut tanpa perlu repot baca berita yang isinya teks saja.

Selain itu dengan baca berita humor kamu bisa istirahat sejenak dengan membaca dan melihat konten lucu dan ngeselin.

Mudah bukan dengan trik ini untuk mendapatkan poin akan semakin cepat karena kalian akan terhibur dengan gambar meme disana, semoga bermanfaat ya sekian dulu tips kali ini, bantu admin yuk bagikan trik ini kepada sesama pengguna Kubik News.

1 Response to "Trik Cepat dapat Point di Aplikasi KUBIK News 2018"

  1. Artikel kamu bagus gan, coba baca artikel saya.. Apakah sebagus punya mu ? 5 Keuntungan Bermain Judi Online Dengan Bolavita terima kasih..

    ReplyDelete

Terima Kasih sudah Mengunjungi Situs Zervise
Semoga Dapat Memberikan Manfaat untuk Kalian Semua

Jangan Lewatkan Artikel Terbaru di Halaman Utama
Kirimkan Komentar dan Pendapat Kamu di Kolom Komentar Berikut :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel