-->

Smartphone Lipat Pertama di Dunia oleh Huawei di 2018

Zervise - Perkembangan smartphone memang banyak terjadi perubahan yang tidak terpikirkan oleh kita sebagai kaum awam, berbagai rancangan dan desain baru akan banyak bermunculan untuk meningkatkan inovasi dengan sebuah bentukan baru. Rencananya perkembangan teknologi terbaru ini akan meningkatkan pangsa pasar Smartphone di era digital ini.

Smartphone lipat huawei image


Salah satu kabar yang akan terjadi dalam perkembangan smartphone di tahun 2018 ini, dalam akhir tahun tepatnya bulan November ke depan salah satu produsen smartphone yakni Huawei akan melakukan uji coba dalam pembuatan smartphone lipat yang akan hadir pertama di Dunia. Dengan menggunakan teknologi yang berbeda dari biasanya yang akan membuat Smartphone ini diminati lebih di masyarakat.

Bagaimana desain dari Smartphone lipat dari Huawei ini ? Penasaran, Berikut contoh desain dan tampilannya.

contoh desain dan tampilannya Huawei

Di desain agar dapat membuat suatu smarthone dapat dilipat menjadi 2 bagian sehingga akan berbentuk lebih kecil dan lebih mirip dengan sebuah buku mini dengan terdapat bagian elastis dibagian tengah yang dapat membuat ponsel ini menjadi lentur. Dengan desain seperti ini akan membuat inovasi baru dari perkembangan smartphone di dunia.

Selain itu juga Samsung sebagai vendor smartphone ternama juga akan berencana untuk menggarap desain ponsel lipat ini, namun Huawei akan sedikit maju selangkah dalam inovasi terbarunya di inovasi smartphone. Tidak hanya Samsung, ZTE juga akan melakukan perubahan pada peangkat ponsel mereka.

Kehadiran ponsel lipat ini akan dirilis versi betanya terlebih dahulu untuk mengetahui seberapa besar minat masyarkat dan seberapa besar tinggi penjualan dari inovasi terbaru tersebut.

Smartphone lipat pertama di tahun 2018

Inovasi ponsel lipat ini bermula dari dirilisnya Samsung S8 dengan layar penuh dan banyaknya peminat dengan inovasi tersebut, meskipun smartphone lipat agak sedikit aneh namun dengan tampilan ini akan membuat masyarakat memiliki daya tarik lebih tinggi untuk membelinya nanti, apakah dapat terwujud ? Kita tunggu saja di akhir tahun...

0 Response to "Smartphone Lipat Pertama di Dunia oleh Huawei di 2018"

Post a Comment

Terima Kasih sudah Mengunjungi Situs Zervise
Semoga Dapat Memberikan Manfaat untuk Kalian Semua

Jangan Lewatkan Artikel Terbaru di Halaman Utama
Kirimkan Komentar dan Pendapat Kamu di Kolom Komentar Berikut :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel