-->

4 Cara Menghapus Virus di Smartphone Android Tanpa Antivirus

Mengatasi Virus dengan Menghapus Aplikasi yang Terserang Virus.

- Malware yang paling sering untuk diabaikan oleh pengguna smartphone pada era ini , smartphone yang biasanya kalian pakai mungkin kalian tidak akan mengetahui cara untuk membedakan suatu smartphone yang terjangkit oleh malware atau tidak hal inilah yang menyebabkan sebuah malware menjadi sangat leluasa untuk mengotak atik smartphone kalian akibat dari kelalaian penggunanya,

Salah satu beberapa smartphone yang terkendala dan terserang malware berikut tanda tandanya adalah dengan membuat baterai smartphone kalian akan lebih boros atau biasanya sering menampilkan iklan secara tiba tiba dan sering muncul di beberapa tampilan smartphone kalian yang akan mengganggu kalian. Cara Menghapus Virus dan Malware Bandel di Android.


Cara Menghapus Virus dan Malware Bandel di Android Image

Meskipun kalian telah melakukan pencegahan namun masih ada kemungkinan andorid kalian masih terjangkit malware yang adapada aplikasi aplikasi yang telah kalian pasang. Jika kalian mulai khawatir dengan kesehatan android kalian bisa menggunakan tips ini dan beberapa langkah mudah untuk menghindari malware dari Andoid kalian secara mudah.

Cara Mencegah masuknya Malware di Android;

  1. Pertama Matikan pengaturan yang dapat memungkinkan smartphone kamu untuk memasang aplikasi dari luar Play Store atau mendownload dari situs selain Play Store. Caranya lakukan dengan mengatur pengaturan Security Setting, kemudian jangan izinkan penginstallan aplikasi dari sumber yang tak jelas.dari yang telah kalian download diluar situs Play Store.
  2. Lakukan Pembaruan aplikasi, Perbarui aplikasi setelah update-nya tersedia di Google Play. Biasanya,setiap aplikasi menyediakan update dan biasanya akan muncul notifikasi upate aplikasi kalian, mereka disertai dengan peningkatan keamanan dan perlindungan terhadap data penggunanya.
  3. Lakukan Pemeriksaan seluruh izin aplikasi sebelum kamu mengunduhnya. Jika izin tak berkaitan dengan aplikasi tersebut, carilah aplikasi lain untuk diunduh dan pastikan kalian saat mendownload aplikasi sudah memiliki rating aplikasi yang tinggi.
  4. Saat memakai Wi-Fi umum atau Wifi Public, gunakan aplikasi VPN untuk melindungi smartphone kamu untuk pada saat browsing atau download sebuah aplikasi.
Dan itulah beberapa cara untuk menghindari dari serangan malware yang ada pada smartphone android kalian dan utamanya adalah pada saat kalian melakukan penginstalan aplikasi pastikan aplikasi yang terinstall sudah memenuhi standart keamanan dan sudah memiliki rating dari penggunanya.
Selain tips diatas kalian bisa menggunakan tips berikut untuk menghapus malware apabila android kalian terjangkit malware;

Tips Menghapus Malware pada smartphone kalian;

  1. Pertama kamu cukup Masuk ke Menu Setting, pilih Security dan lihat bagian Device Administrator. Kamu akan melihat semua menu Android Device Manager di daftar tersebut.
  2. Kamu bisa mancabut izin administrator rights pada aplikasi yang tak bisa dihapus. Setelah izinnya dicabut, aplikasi mencurigakan itu bisa dihapus dengan mudah dan tanpa tersisa.
Nah itulah cara untuk menghapus malware apabila smartphone mu sudah terjangkit malware sebelumnya. Demikian tips untuk kali ini semoga dapat membantu kalian untuk mengatasi serangan malware yang ada pada smartphone mu, jika menurut kalian bermanfaaat bagikan kepada teman teman kalian. Sekian dari saya dan terima kasih baca juga artikel tips lainnya dibawah ini.

cara menghapus virus malware di android cara menghapus virus trojan di android cara menghilangkan virus di hp oppo hapus virus otomatis virus baterai android menghapus virus di hp aplikasi penghapus virus alat penghapus virus unduhan gratis

0 Response to "4 Cara Menghapus Virus di Smartphone Android Tanpa Antivirus"

Post a Comment

Terima Kasih sudah Mengunjungi Situs Zervise
Semoga Dapat Memberikan Manfaat untuk Kalian Semua

Jangan Lewatkan Artikel Terbaru di Halaman Utama
Kirimkan Komentar dan Pendapat Kamu di Kolom Komentar Berikut :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel