-->

Cara Mengganti IP Address Jaringan Komputer Windows

Cara mengganti alamat IP

- IP atau Internet Protokol biasanya digunakan oleh kalian pada saat ingin mengkoneksikan perangkat ke jaringan Internet, dan pada umumnya setiap Ip yang kita dapat selalu tetap satu lokasi dimana server provider yang kita gunakan saat itu. Namun apa jadinya jika kita mengubah lokasi IP kita tidak pada satu tempat melainkan dengan 4 Lokasi IP yang berbeda ?

Pada tutorial kali ini yang akan saya bahas adalah tidak menyembunyikan Ip tetapi mengubah lokasi Ip kita di 4 tempat berbeda-beda tentu menarik bukan untuk itu langsung saja ke pokok pembahasanya, dengan melakukan tips ini kamu dapat mengubah dan mengganti alamat ip kamu di 4 negara berbeda.

Untuk itu kalian bisa dapatkan dengan cara mengikuti tips dan trik berikut ini, namun sebelumnya pastikan kalian memenuhi persyaratan utama dari beberapa trik berikut ini .

Cara Mengganti IP Address Jaringan Komputer Windows Image

Persyaratan Sebelum Mengubah IP:

  • Menggunakan PC no Android
  • Gunakan Browser Mozilla Firefox
  • Add-ons
  • Gunakan Zen Mate Securtity
Caranya cukup mudah kamu tinggal tambahkan Add-ons pada Browser Mozzila Firefox dan kamu tinggal klik Install dan selesai , bingung ?? Tenang saja saya akan berikan full tutorialnya plus pemasangan add-ons nya langsung di bawah ini , untuk itu simak baik baik agar tidak terjadi kesalahan saat mengikuti tutorial ini .


Pemasangan Add-Ons Zen Mate.

Untuk pemasangan add-ons pada rowser mozzila firefox yang dibutuhkan adalah Add-ons ZenMate Security & Privacy VPN untuk pemasangannya ikuti tips berikut ini ;

1. Buka Mozzila Firefox kamu
2. Buka menu garis di kanan atas lalu klik "Add-ons"
3. Akan muncul tab baru dan kemudian klik pada "Get Add-ons" dan ketikkan "Zenmate VPN" pada kolom search di pojok kanan atas
4. Dan setelah itu akan muncul tampilan Add-ons Zenmate
5. Klik instal untuk memasang dan setelah itu klik persetujuan untuk memasang Add-ons ini dan ZenMate dan siap untuk digunakan.

Aktifkan Add-ons ini pada browser kalian dan nikmati alamat IP Palsu dan kamu akan terhindar dari pelacakan oleh hacker dan beberapa kejahatan Cyber Crime dengan ini dipastikan IP Asli kamu akan tetap aman .

Nah itulah tips simple yang dapat kamu praktekkan dengan mudah tanpa harus sulit mencari trik trik yang belum tentu berhasil untuk dijalankan hingga penggunaannya, dengan ini sudah terjamin IP asli kamu akan tetap aman dari serangan Cyber Crime.

4 Responses to "Cara Mengganti IP Address Jaringan Komputer Windows"

  1. wah add on langganan ane nih wkwkwk

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. Legal gan karena udah di publish untuk umum dan untuk mencarinya cukup mudah di addons firefox mudah ditemukan

      Delete

Terima Kasih sudah Mengunjungi Situs Zervise
Semoga Dapat Memberikan Manfaat untuk Kalian Semua

Jangan Lewatkan Artikel Terbaru di Halaman Utama
Kirimkan Komentar dan Pendapat Kamu di Kolom Komentar Berikut :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel