-->

Traveling Makin Seru dan Menyenangkan dengan Laptop 2in1

Cover Traveling Blibi

Nimous.com - Kegiatan liburan memang enaknya traveling sambil mencari udara segar juga menjernihkan pikiran dari semua pemasalahan, ngomongin tentang traveling saya pun suka dengan namanya traveling dengan ini kita bisa mendapatkan suasana baru yang lebih nyaman ya meskipun untuk travelingnya hanya pada liburan saja (Anak Sekolahan). Sebelumnya informasi buat kalian pecinta IT atau Komputer saat ini sudah ada inovasi baru dengan hadirnya laptop 2in1, ada yang masih belum tahu ? Mari kita bahas sedikit saja berkembangnya teknologi membuat segalanya semakin mudah dengan menggunakan teknologi terbaru dimana laptop ini berinovasi dengan menggabungkan 2 perangkat berbeda yaitu laptop dan tablet yang dijadikan satu hingga dapat bisa digunakan sebagai tablet maupun laptop.

Hadirnya inovasi laptop 2in1 ini sangat bermanfaat sekali bagi aktifitas saya sehari-hari mobilitasnya yang sangat cocok dengan gaya hidup saya membuat jadi idaman bagi saya dan juga kamu semua, persoalan membawa perangkat laptop dan tablet sudah sangat merepotkan yang harus memberikan space ruang yang besar pada tas, dalam setiap kegiatan traveling yang biasanya saya lakoni adalah dengan memastikan laptop dan tablet lengkap berada di dalam tas, karena suatu alasan saya selalu membawa yang namanya laptop dalam setiap kegiatan liburan atau traveling, untuk melanjutkan hobi dan sekaligus menjadi rutinitas harian yakni sebagai penulis sebuah blog. Dan setiap moment special yang terjadi pada saat perjalanan maupun menghadiri tempat tertentu tidak akan pernah luput dari jepretan tablet.

Lelah dan malas salah satu rintangan dalam menggunakan 2 perangkat yang berbeda salah satu kekuranganya adalah dibutuhkan dua charger yang berbeda membuat semakin ribet dan juga untuk menyimpan gambar ataupun video masih harus mentransfer dari tablet ke laptop hal yang sangat tidak praktis. Hal inilah kehadiran laptop 2 in 1 sangat spesial bagi saya dimana biasanya membawa 2 perangkat sekarang sudah ada pada satu perangkat saja. Kemudahan inilah yang membuatnya sangat cocok dengan gaya hidup saya.

Bagaimana Laptop 2in1 Cocok dengan Lifestyle saya ?

Laptop saat ini tidak hanya menjadi kebutuhan bagi manusia, utamanya laptop 2in1 yang saat ini sudah banyak digunakan untuk mendukung gaya hidup dari para muda mudi saat ini. Penggunaan laptop saat ini sudah meningkat drastis dalam kurun waktu 5 tahun ini. Seperti salah satu hasil riset yang membuktikan penggunakan laptop saat ini marak digunakan oleh masyarakat. Karena banyaknya masyarakat yang lebih memilih laptop dari PC ini dikarenakan mobilitas laptop yang sangat mudah untuk dibawa kemana mana tanpa takut berat atau kesulitan saat membawanya.

Sejujurnya juga laptop 2in1 ini memang sangat cocok dan begitu praktis dalam hal mobilitas karena dapat memiliki banyak kegunaan dan jauh lebih banyak kelebihannya daripada laptop konvensional umumnya. Dengan menggunakan teknologi terbaru 2 perangkat yang menyatu menjadi satu-satunya laptop yang membuatnya sangat berguna untuk para pekerja yang memiliki pekerjaan dan rutinitas menggunakan laptopnya.



Memang sangat cocok lifestyle atau gaya hidup biasanya dicocokkan dari kegiatan keseharian saya pada saat menggunakan laptop 2in1 ini disetiap sela kegiatan saya. Untuk bagaimana cocoknya laptop 2in1 ini dalam aktifitas keseharian yang saya lakukan berikut ulasannya :

1. Kegiatan Traveling lebih seru dan Menyenangkan.


Bagaimana tidak menyenangkan 2 perangkat berbeda tergabung dalam 1 perangkat saja sudah dapat digunakan untuk melakukan berbagai macam hal, kegiatan traveling jauh lebih seru dengan membawa laptop ini pasalnya kegiatan yang saya lakukan saat traveling sangat banyak dan juga pastinya ingin menyimpan kenangan dan momen penting saat saya traveling seperti yang saya ceritakan diatas.

Traveling lebih seru dengan laptop 2in1

2. Melakukan Design gambar lebih mudah dengan Layar TouchScreen-nya.


Tidak hanya traveling saja namun sebagai orang yang suka dengan desain, laptop 2in1 ini sangat cocok untuk digunakan dalam ngedit gambar karena adanya fasilitas Touch screennya sehingga mudah untuk melakukan editing gambar dengan menggunakan laptop ini.


Desain jadi lebih mudah


Bagaimana dengan kegiatan keseharian kalian Cocokkah laptop 2in1 ini membantu setiap rutinitas harian kalian ?

Nah setelah mengetahui tentang bagaimana Laptop 2in1 ini dapat dan cocok untuk membantu disetiap rutinitas yang saya lakukan tiap harinya, perlu diketahui juga jenis jenis dari Laptop 2in1 ini.
Bukannya Laptop 2in1 ini cuma yang bisa dibagi 2 itu ? Memang ada benarnya dan pada dasarnya, laptop 2-1 dapat dikategorikan menjadi dua jenis: hybrid dan covertible. Sebenarnya nama tersebut bukan untuk nama jenis yang sebenarnya, tapi kedua jenis ini adalah istilah keren yang membuatnya lebih mudah untuk dijelaskan dan dipahami bagi orang awam.

Jenis Hybrid :

  • Laptop 2in1 yang satu ini dimana laptop ini memang benar-benar dapat terlepas dari keyboardnya dan layarnya juga sudah memiliki fasilitas TouchScreen, laptop jenis inilah yang sering dibincangkan tentang laptop 2in1 yang bisa dilepas menjadi 2 bagian ini. Seperti halnya keyboard pada kebanyakan laptop juga memiliki fasilitas Port USB dan juga Baterai.


Jenis Covertible :

  • Jenis ini berbeda dari mungkin dari perkiraan kalian laptop 2in1 ini tidak dapat dilepas dari keyboardnya namun hanya bisa dibalik dan diputar saja, tetapi tetap pada layarnya yang support TouchScreen.

Laptop 2in1 Jenis Covertible

Banyaknya produsen laptop 2in1 berbagai dari yang hybrid dan convertible semuanya semakin bersaing dengan kompetitior lainnya, dengan ini munculah berbagai variasi dari laptop 2in1 ini. Banyaknya versi pasti membuat kalian bingung untuk memilih mana laptop 2in1 yang cocok untuk kebutuhanmu, Yuk.. Lihat video yang satu ini Kumpulan 5 Laptop 2in1 Hybrid maupun convertible di tahun 2017 untuk membantu kamu biar tidak bingung lagi untuk memiliki laptop idaman saat ini.

28 Responses to "Traveling Makin Seru dan Menyenangkan dengan Laptop 2in1 "

  1. wihhh, keren gan, jadi kepengen beli laptop 2in1

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rajin menabung biar isi dompet memenuhi harga laptop 2in1 ini, jadi bisa lebih cepat belinya

      Delete
  2. Bagaimana dengan teman-teman cocokkah aktifitas kalian bersama Laptop 2in1 ini ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sangat cocok untuk digunakan saat liburan, terlebih lagi yang hybrid bisa digunakan sebagai laptop dan tablet dalam 1 perangkat

      Delete
    2. kebutuhan masing masing tergantung kepada aktifitas yang sedang dikerjakannya

      Delete
  3. Wah cocok nih, dapat udara segar, bisa juga sambil berkarya...
    Keren..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar sekali, berkarya dengan perangkat yang sangat mendukung kreatifitas

      Delete
  4. perlu nganggarin berapa juta ni buat dapat laptop 2 in 1 nya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk harganya bisa berbeda beda tergantung Jenis, merk, dan spesifikasi yang diinginkan untuk pembeliannya bisa langsung ke blibli.com

      Delete
  5. Replies
    1. Untuk laptop 2in1 yang jenis Hybrid dalam urusan baterai lebih tahan lama karena menggunakan 2 baterai yang berbeda

      Delete
  6. whoaaa keren, aku juga butuh tuh yang kaya gitu. modern pula + praktis

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memang teknologi saat ini memang mementingkan kenyamanan dan keparaktisan pengguna dalam menggunakannya

      Delete
  7. Untuk model yang paling nyaman untuk kantor enaknya pakai laptop 2in1yang mana ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau dikantor memang enaknya pakai laptop yang konvensional saja atau bisa pakai laptop 2in1 yang jenis covertible

      Delete
  8. Keren dah gan,

    mampir yah kesini, kalian bisa belajar tentang Multimedia dan Probem Solving masalah komputer.
    www.goesjournal.net

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih atas kunjungannya dan semoga dapat bermanfaat

      Delete
  9. Wah Lumayan nih rekomendasinya, buat ntar ganti laptop

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan lebih lebih untuk menghemat pengeluaran yang ingin menggunakan laptop dan tablet

      Delete
  10. Wih keren2 pas lihat videonya, bingung mau pilih yang mana hihi
    apple kok nggak ada ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apple sebenarnya juga sudah merilis laptop 2in1 ini kalau ingin tahu bisa search di google atau tunggu next post aja

      Delete
  11. Selain hemat tempat. bisa memaksimalkan produktivitas kita ketika sedang di luar ruangan :D good article

    ReplyDelete
    Replies
    1. Menyelesaikan juga lebih mudah dikerjakan dengan perangkat yang canggih ini

      Delete
  12. laptop 2 in 1 emang kece, ringan.. aku suka sekarang desain sama perfomanya lebih baik.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memang benar laptop 2in1 ini desainnya jauh lebih menarik dari pada laptop konvensional

      Delete
  13. ini nih yg perlu buat alat tempur ngeblog hihi

    ReplyDelete

Terima Kasih sudah Mengunjungi Situs Zervise
Semoga Dapat Memberikan Manfaat untuk Kalian Semua

Jangan Lewatkan Artikel Terbaru di Halaman Utama
Kirimkan Komentar dan Pendapat Kamu di Kolom Komentar Berikut :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel